You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sukapura
Desa Sukapura

Kec. Dayeuhkolot, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Mohon maaf website Desa Sukapura masih dalam proses pengembangan Selamat Datang di Website Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung Sukapura Juara

Gebyar Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker di Desa Sukapura

Deni Sugandi 22 Juni 2021 Dibaca 403 Kali
Gebyar Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker di Desa Sukapura

Dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 di lingkungan Desa Sukapura, Pemeintah Desa Sukapura dipimpin oleh Kepala Desa Ganjar Sukmawibawa, A. Md., sebagai Ketua Gusus Tugas Covid-19 Desa Sukapura, pada Sabtu 19 Juni 2021 melakukan gebyar penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian masker di seluruh wilayah Desa Sukapura. Kegiatan tersebut dilakukan seiring dengan meningkatnya jumlah warga yang positif covid-19, berdasarkan data yang didapat dari Puskesmas Dayeuhkolot bahwa di wilayah Sukapura hingga tanggal 19 Juni 2021 terdapat 26 orang yang telah dinyatakan positif covid-19 yang tersebar di 4 (empat) RW. Sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di lingkungan Desa Sukapura maka berdasarkan hasil rembug covid Satgas Covid-19 Desa Sukapura pada hari Selasa tanggal 15 Juni 2021, telah disepakati untuk melakukan kegaitan penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian masker bagi warga masyarakat Desa Sukapura.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image